Sabtu, 12 Juni 2010

Sendiri

Gue udah kayak anak ilang kemana-mana sendiri. Tapi gue seneng bisa bebas, yaa, walaupun diselingi harus les ini itu. setiap gue pulang les, gue gak langsung pulang kerumah. Gue ngabisin waktu dulu buat jalan-jalan entah itu ke mall atau tempat-tempat wisata. Gue kalo jalan selalu sendiri jarang gue ngajak temen atau siapa lah itu, selalu gue sendiri. Gue juga paling sering maen di timezone atau amazone dan itu sendiri. Gue sering ketemu temen-temen gue disitu terus temen gue nyapa "Dewiii ! sama siapa lo kesini ??" trus gue jawab "Sendiri, lo sama siapa kesini ??" "Noh, gue sama temen-temen. Kayak anak ilang aja lu jalan-jalan sendiri kayak gini" . Itulah gue, ngelakuin apa-apa sendiri gue mau belajar mandiri. Gue seneng kok ngejalanin ini semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar