Selasa, 22 Juni 2010

dulu waktu gue masih SD setiap malem gue slalu aja sesak napas dan jantung gue rasanya sakit trus juga gue sering batuk. Gue gak pernah cerita ke nyokap gue tentang penyakit itu, tapi lama kelamaan nyokap gue tau sendiri dan gue diajak ke dokter sebenernya gue takut kalo ketemu dokter. akhirnya gue diperiksa sama dokternya dan dokter bilang gue harus di Ronsen gue takut banget tuh couse gue kira dironsen itu gue bakal disuntik, tapi ternyata engga hehee.
dan dokternya pun menyatakan bahwa gue terserang penyakit TBC dan ASMA. yah, gue sih biasa aja karena dulu gue gak tau itu penyakit apa. Setelah itu hidup gue jadi tergantung ama obat yang rasanya gak enak banget. Tapi kalo gue gak minum tuh obat asma gua bakaln kambuh -_-
tapi skarang penyakit itu udah gak ada lagi dibadan gue, penyakit itu udah sembuh !
kecuali asma gua, kadang gua suka sesek napas dan jantung gue sakit tapi itu gak sesakit yang gue rasain pas gue kecil. Tapi gak apa-apalah yang penting skarang hidup gue udah gak ketergantungan lagi sama obat-obat yang gede, pahit, gak enak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar